Friday, January 13, 2012

Wanita Tercantik Di Indonesia

Wanita Tercantik Di Indonesia - Wajah wajah wanita cantik di Indonesia tentu saja sangat buanyak sekali. Kalau di lihat kecantikan wanita Indonesia pun juga beragam, mungkin disesuaikan juga dengan latar belakang budaya yang ada di negeri ini. Ketika membahas sosok wanita cantik Indonesia, tentu tak hanya pada kesempurnaan secara fisik semata. Sehingga akan ada salah persepsi jika kecantikan selalu dikaitkan dengan bentuk rupa semata seperti wajah menawan, body sexy, bahenol dsb. Tak heran waktu membicarakan masalah kecantikan ini, sepertinya tidak akan ada habisnya. Selama ini memang masih banyak masyarakat yang terjebak, karena konotasi cantik ini sering dilihat hanya seputar fisik belaka. Cantik yang sesungguhnya harus bersumber dari dalam hati.

Kalau kategori wajah Wanita Tercantik hanya berdasarkan fisik semata, kasihan kalee para wanita yang dilahirkan dengan wajah "apa adanya" kwkwkwkwk. Kalau penilaian wanita cantik ini bersumber dari hati, maka semua wanita bisa menjadi cantik... hehehe, kayaknya ini yang lebih adil. Semua orang bisa jadi akan setuju kalau cantik yang sesungguhnya harus berasal dari dalam hati, kemudian bagaimana wanita tersebut bersikap atau bagaimana Wanita tersebut bisa memancarkan semangat dan kasihnya buat orang-orang yang ada di sekelilingnya.

Foto Foto Wanita Tercantik Di Indonesia

Foto Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo

Foto Annisa Pohan

Annisa Pohan

Wanita Tercantik Di Indonesia

Atiqah Hasiholan

Wanita Cantik Indonesia

Amy Atmanto

Foto Wanita Tercantik Di Indonesia

Astrid Ellena

Gambar Wanita Tercantik Di Indonesia

Titi Sjuman


Seseorang yang bisa mensyukuri apa yang telah di berikan oleh Tuhan, selalu bersikap rendah hati, selalu berfikir positif merupakan kunci yang akan menciptakan seorang wanita menjadi cantik dan menjadi Wanita Idaman.

HighEnd Magazine memberikan apresiasi untuk wanita-wanita cantik yang ada di Indonesia yang tak hanya sekadar menonjolkan kecantikan dari fisik semata, melainkan juga memiliki prestasi dalam bidang yang di gelutinya. HighEnd Magazine pun akhirnya memberikan apresiasi yang khusus kepada Wanita indonesia yang masuk dalam kategori wanita tercantik Indonesia.

Daftar Wanita wanita cantik di Indonesia tersbeut diantaranya adalah Dian Sastrowardoyo, Annisa Pohan, Amy Atmanto, Atiqah Hasiholan, Astrid Ellena, Ayu Heni Rosan, Adinda Bakrie Ong, Ayu Rosmalina, Bianca Adinegoro, Carissa Putri, Cindy Lpulisa, Chrisje Subono, Deisti Novanto, Dominique Diyose, Donna Agnesia, Ina Thomas, Eni Joesoef, Farah Quinn, Ghea Panggabean, Gaby Bakrie, Inggrid Maria Kansil, Julie Estelle, Laura Basuki, Lia Chandra, Lina Priscilla Tanaya, Loemongga Hanoemasan, Lueye Kwee Santoso, Asmirandah Zantman, Margaret Vivi, Mariana Renata, Maudy Koesnaedy, Maya Hasan, Yasmine Wildblood, Mesty Ariotedjo, Milla Gunawan, Poppy Hayono Isman. Sandra Dewim Sendy Yusuf, Ranita Angkusubroto, Stella Rissa, Susan Bachtiar, Liestyana Gusman, Yanti Erlangga, Sutra Kharmelia Chu, Titi Sjuman, Tuti Roosdiono, Vera Ongko, Widi Wardhana, dan Rianti Cartwright,.


No comments:

Post a Comment