Thursday, January 12, 2012

Kerudung Jilbab Modern Model Terbaru

Kerudung Jilbab Modern Model Terbaru - Jilbab atau kerudung merupakan salah satu kelengkapan busana buat wanita muslimah yang harus di kenakan sesuai dengan ajaran islam, fungsinya adalah untuk menutup aurat seorang wanita muslim. Di negara Indonesia sendiri pemakaian kata "jilbab" sudah sering digunakan secara sangat luas sebagai salah satu Busana Muslimah dimana penggunaan kerudung ini seharusnya untuk menutupi seluruh bagian kepala kecuali pada bagian wajah. Namun pada prakteknya masih banyak juga penggunaan kerudung jilbab ini hanya untuk penampilan, pastinya Anda juga sering melihat sebagian wanita saat mengenakan kerudung ini masih terlihat rambutnya. Hanya di selempangkan begitu saja.

Sobat fashion muslim, seiring dengan perkembangan trend Busana Muslim yang ada di Indonesia, saat ini juga banyak Model Kerudung Terbaru yang ada di pasaran, seperti jilbab segi empat, kerudung jilbab rabbani, kerudung taaj, jibab permata hingga model jilbab modern. Dengan banyaknya jenis dan model kerudung jilbab ini tentu akan memberi Anda banyak pilihan dalam berbusana muslim. Apalagi pemakaian Baju Muslim saat ini juga sudah mengarah pada fashion alias untuk mempercantik penampilan seorang wanita. Dengan menggunakan jilbab, selain sudah di perintahkan salam ajaran islam, penggunaan jilbab ini juga bisa membuat penampilan Anda menjadi tampak lebih cantik dan anggun tentunya.

Contoh Gambar Model Jilbab Kerudung Cantik Modis

Kerudung Jilbab Terbaru

Jilbab Cantik Modis Trendy

Kerudung Segi Empat Cantik

Model Kerudung Jilbab Gaul

Cara Pakai Jilbab Kreasi

Karena model jilbab kerudung ini juga beragam, mungkin di antara Anda masih ada yang belum bisa bagimana cara memekai jilbab. Apalagi untuk wanita yang sebelumnya belum pernah mengenakan jilbab dan baru memiliki Model Jilbab Terbaru. Dari beragam jenis-jenis jilbab tersebut, tentu cara pemakaiannya juga berbeda-beda. Kalau Anda ingin mengkreasikan jilbab Anda bisa lihat Video cara memakai jilbab yang ada di bawah ini. Dengan melihat tampilan cara mengenakan jilbab, semoga Anda bisa mempercantik penampilan Anda dengan memakai jilbab yang benar. Anda juga bisa padukan jilbab dengan mengenakan Kaos Muslimah jika Anda ingin tampil santai.

Video Panduan Cara Memakai Jilbab Modern






Video Panduan Cara Memakai Jilbab Segi Empat







No comments:

Post a Comment